Senin, 20 Juni 2016

Bagaimana teknologi mempengaruhi kebugaran pada tahun 2015

Menemukan metode terbaru untuk menurunkan berat badan adalah kekhawatiran abadi bagi ribuan orang setiap tahun. Kabar baiknya adalah satu tidak perlu terus mendekati pertempuran dari tonjolan dengan teknik sekolah tua. Sebagai teknologi terus transformasi masyarakat kain melalui terus penetrasi, kebugaran itu sendiri adalah melampaui batas-batas tradisional yang sebagai pendekatan baru untuk penurunan berat badan yang timbul dari digital berarti.

Berikut adalah beberapa tren teknologi kebugaran yang siap untuk memperoleh traksi lebih lanjut pada tahun 2015:

1) dpt dipakai teknologi - Wearables telah mantap mendapatkan tanah dalam setahun atau dua karena usaha dari perusahaan seperti FitBit dan rahang mempopulerkan konsep. Gelang dan perangkat dpt dipakai dapat terhubung ke tubuh dan digunakan untuk mengukur kesehatan metrik seperti detak jantung, membakar kalori, dll dalam usaha yang lebih besar untuk melacak upaya latihan dan hasil.

Sementara pemula ini telah membantu mendorong konsep ke dalam arus utama, itu juga sedang diambil oleh produsen utama seperti Apple dan Samsung, yang menggabungkan perangkat lunak seperti dpt dipakai ke mereka utama rilis smartphone dan tablet. Meskipun tren belum mencapai massa kritis, adalah hanya soal waktu saat ini.

2) Pelatihan Kebugaran genetik - mungkin tren yang paling revolusioner untuk memukul pasar kebugaran pada tahun 2015 adalah pelatihan kebugaran genetik. Konsep ini, di mana perusahaan menganalisis makeups genetik individu untuk menentukan apa jenis latihan yang terbaik dioptimalkan untuk tubuh mereka telah membuat transisi dari konsep menjadi kenyataan yang tersedia.

Perusahaan perbankan pada pendekatan couture-seperti ini untuk kebugaran pribadi untuk menyegarkan kembali industri yang telah menetap di daur ulang latihan dan suplemen dengan nama baru. Pelatihan Kebugaran genetik adalah yang pertama benar-benar inovatif pembangunan untuk industri kesehatan dalam cukup lama.

3) interaktif wisata - untuk penggemar cardio, mengatasi kebosanan dan kebosanan terkait dengan treadmill dan sepeda latihan yang terpenting. Mendapatkan masa lalu perasaan menempatkan energi namun tidak akan di mana saja tidak hanya menciptakan kebosanan tetapi dapat meredam motivasi, ketika menempatkan dalam pekerjaan pada mesin kardio. Program-program interaktif yang baru meskipun mengalahkan masalah ini dengan menyediakan simulasi yang mengangkut pengguna ke dalam situasi sempurna disesuaikan sekitar latihan mereka.

Bukan Bersepeda di tempat selama dua puluh menit, berpartisipasi dalam leg pertama Tour de France. Daripada berjalan pada strip berputar karet, cobalah untuk menyelesaikan pertama dalam maraton Boston. Program-program interaktif ini perlahan-lahan datang ke pasar tapi potensi dan bukti dari konsep yang sudah padat.

Tren utama tiga membangun dari konsep membuat latihan lebih efisien dan menyenangkan. Dengan meningkatkan antusiasme untuk dimasukkan ke dalam upaya dan efektif mengukur berapa banyak kalori dan pound terbakar, upaya keseluruhan meningkat. Loop umpan balik positif didirikan bahwa bahkan yang paling fanatik kentang sofa tidak dapat berdebat dengan logis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar