Minggu, 12 Juni 2016

Mobile App pembangunan - kesalahan yang pemula harus menghindari



Hari Teknologi Mobile app adalah daerah yang paling booming di pasar ponsel. Karena kemudahan penggunaan dan adaptasi ini, sangat tinggi dalam permintaan di antara orang-orang dari semua lapisan masyarakat. Hal ini juga solusi biaya yang efektif untuk semua kebutuhan pengguna mobile.

Dengan meningkatnya permintaan antara konsumen ada munculnya teknologi inovatif dan solusi untuk aplikasi mobile canggih. Ada pasti besar kesalahan yang dibuat oleh bisnis sambil membuat aplikasi mereka tersedia bagi konsumen. Beberapa kesalahan harus dihindari meliputi:

Kejelasan yang membutuhkan untuk sebuah aplikasi

Untuk menjadi bagian dari ras app mudah tapi bisnis harus pada pertama tangan memutuskan apakah kategori bisnis benar-benar membutuhkan sebuah aplikasi atau akan menjual lebih baik melalui sebuah website yang renyah. Hanya setelah pengawasan dan analisis rinci harus diputuskan jika ada kebutuhan untuk sebuah aplikasi harus dibuat kustom.

Belajar penonton terlebih dahulu

Banyak startups melewati proses ini dan menyesal nanti tidak menargetkan kebutuhan pelanggan. Sampai yang tahu jenis teknologi yang digunakan oleh ponsel pelanggan mereka aplikasi mereka akan pergi sia-sia.

Menganalisis efektivitas anggaran dan biaya

Ini adalah salah satu aspek yang penting untuk mempertimbangkan. Mobile App pembangunan dapat pergi ke ekstrem biaya atau dapat dilakukan dalam anggaran dasar. Jadi bukan menyesali di masa depan perencanaan sebelum akan dianjurkan. Memiliki kejelasan dari semua biaya tersembunyi yang dikeluarkan harus ditimbang.

Menyaring informasi yang tepat kepada audiens

Menyediakan informasi kunci satu setelah yang lain menarik perhatian penonton daripada sehingga semua tersedia sekaligus adalah trik untuk bermain. Semua fitur yang App ini dirancang untuk hendaknya tidak diberikan pada satu pergi. Untuk pemasaran yang efektif dan perhatian menggambar awalnya sebuah aplikasi fitur dasar harus diluncurkan dan kemudian versi atau fitur yang disempurnakan harus dibuat tersedia untuk orang-orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar